Selasa, 15 Mei 2012

Tips Diet yang sehat


diet-sehatMembaca seputar informasi dari mana saja memang mampu menambah pengetahuan saya akan berbagai hal. Seperti salah satu contoh yang satu ini, Seputar informasi mengenai diet sehat. Dikutip dari Tabloid Aura saya membaca bahwa menurunkan berat badan tidak perlu dengan hal terberat seperti diet super ketat. Nah berikut ini saya punya informasi mengenai bagaimana cara agar berat badan turun dengan diet sederhana.
Berat badan turun dengan air
Ternyata banyak sekali manfaat jika minum banyak air, ini merupakan kunci utama untuk diet sehat. Jika tidak minum air yang berkecukupan ternyata badan mengembangkan pola menimbun air, sehingga penimbunan ini menimbun berat badan ekstra yang tidak di inginkan.
Dengan minum lebih banyak air anda juga bukan hanya mengeluarkan toksin tetapi mengajari tubuh untuk tidak lagi meyimpan air.
Makan Sup
Orang-orang yang makan sup semangkung 1 hari menurunkan berat badan lebih banayak di bandingkan orang yang makan dalam jumlah kalori yang sama tapi tidak memakan sup.Wah tidak ada salahnya untuk kita yang ingin tetap sehat ketika berdiet agar tetap mengkonsumsi sup tentunya dengan garam  yang sedikit saja.
Makan Lebih Awal
Ternyata makan lebih awal itu sangat bagus untuk mengatur pola diet anda. Tubuh manusia mengikuti irama cicardian yang berati makan yang sama dimakan pada saat  sarapan dan makan siang di roses secara beda di banding yang di makan pada saat maka malam.
Makan dalam porsi kecil namun lebih sering
Fakta mengungkapkan bahwa  megikuti jadwal  makan 5 kali dalam porsi kecil setiap hari  secara terus menerus mampu mencegah kelaparan pada saat diet  dan makan makanan berlebih pada waktu makan berikutnya.Pada dasarnya kita hanya menyeting waktu makan kita yang terkontrol sehingga tubuh pun tidak lemas pada waktu yang panjang .
Terapkan pendekatan seimbang
Kita sering melihat kebanyakan program diet saat ini ekstrim dalam makanan. Terlalu banyak pantangan dalam memakannya, padahal pola seperti ini hanya akan membuat tubuh menjadi lemas dan kekuranaga asupan gizi yang baik untuk tubuh . Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan serta kuragi makanan berlemak,gula,soda.Jangan lupa juga untuk tetap mengkonsumsi susu yang rendah lemak.
Jalan Kaki.
Terkadang banyak orang yang menyepelekan olahraga ringan ini, Penyebab berat badan bisa di sebabkan kurang bergerak. Jalan kaki mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar kalori dalam tubuh. Anda juga bisa mencoba jalan kaki selama 30 menit pada pagi hari dan 30 menit  di sore hari.
Semoga tips diatas bermanfaat untuk anda dalam menjalani diet sehat dengan  pola makan dan olahraga seimbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar